Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Monday, November 3, 2008

CURHAT SAMA TANTE


Hmmm...Tante senang banget kalau ada cowok keren kayak kamu!!!
Tapi Tante sadar kamu itu masih kecil dan nggak pantes lagi kan jalan sama Tante?Lagi juga Tante udah punya suami koq, Walaupun Tante masih terlihat cantik dan awet muda...rada sedikit narsis nich Tante.
Uppss, tenang dulu!! Tante punya banyak teman, nah anaknya teman-teman Tante itu cakep-cakep lho..
Siapa sich yang enggak mau dapat cewek cakep???
Tapi semua anaknya teman Tante enggak ada yang mau punya pacar yang miskin...maaf kalau tersinggung.
Tante juga nggak suka ngelihat anak muda koq cuma tidur, berkhayal, klayapan mencari sesuatu yang ENGGAK PASTI GITU?!?
Banyak sich anak muda yang menggerutu begini:

1. Kenapa sich cewek cakep itu matre?
Jangan mengambil kesimpulan yang salah gitu...Lagi juga mana ada orang yang mau hidup miskin, walaupun kenyataan enggak selalu sama dengan harapan, tapi apa salahnya mencoba.. kata pepatah "Pengalaman adalah Guru Terbaik", jadi berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik emang harus...dan terus mencoba karena "Kegagalan merupakan awal dari keberhasilan".


2. Kenapa cewek ku koq jelek ya?
Ini adalah penafsiran yang keliru tentang cewek kamu dan juga diri kamu,,,KENAPA KELIRU? Menurut Tante, kalau emang kamu ingin mendapatkan cewek yang lebih...Kamu harus balik lagi bertanya pada diri kamu sendiri, emang pantaskah diri saya mendapatkannya? Kata cewek zaman sekarang sich, "Ngaca dulu donk!?! Saran terbaik dari Tante, syukurilah apa yang Tuhan berikan kepada kita, dan jangan tinggalkan mereka. Ada baiknya, "jika kita menginginkan sesuatu yang lebih berikanlah yang lebih untuk yang kita inginkan!", maksudnya begini, kita sadar kalau pasangan kita itu biasa-biasa saja atau bahkan kurang, tapi jangan dihina apalagi ditinggalin begitu aja, coba dech dandani mereka, or butuh facial, skin care del-del-del... "No Body Perfect", jadi kalau ingin dapatin cewek cakep, ya dandani mereka biar terlihat cantik. Ingat, Enggak ada yang praktis...semua butuh proses.


3. Emang ada cewek yang mau sama aku?
Jangan pesimis gitu donk!!! Enggak semua cewek melihat dari segi fisik dan juga enggak semua cewek melihat dari segi materi. Dan perlu diperhatikan juga kalau ENGGAK SEMUA CEWEK MAU COWOK YANG CUMA BERKHAYAL DOANK, APALAGI CUMA GOMBAL DOANK!! Enggak perlu kan kamu ngomong "Besok Anak Kita Mau jadi apa?", "Jadi Kasir..." he5 "Tinggian Donk?!?"...He5
Ngapain juga sampai kita menunggu harapan yang enggak pasti besok, kalau diri kita juga bisa, coba donk kamu pacu semangat kamu sendiri atau mungkin juga bareng-bareng sama pasangan kamu, buka fikiran kamu untuk wujutin impian kamu. Kamu juga bisa memulai bisnis mulai dari kecil-kecilan atau mungkin bisnis dari hobiess kamu? Banyak koq bisnis yang NGGAK PAKAI MODAL.


Kalau semua udah kamu ketahui tips-tips dari Tante itu, sekarang Tante pengen tau nich, cewek yang kayak gimana sich yang kamu penginin? or Tipe-tipenya yang bikin penasaran Tante tentang kamu....ya Tante juga kan wanita, jadi juga penasaran pengin tau cowok-cowok zaman sekarang. Sebagai konfirmasi ke Tante, biar Tante bisa bantu gitu.

(((TIPE-TIPE WANITA PILIHAN KAMU)))


{BERSAMBUNG}

91 comments:

cowok lovers said...

malem tante manis...
emmm..gue cowok loverz yang keren dari jakarta
pengen lebih kenal dan tau tentang tante gtu....
ni no.hp gue
085285142241

Billy said...

tante mau teman???
081220189996

Budz` said...

hi...tante...
aku boleh kenal lebih jauh dikit gag??
btuh temen curhat tentang cewe nih ^_^
email aku di kancutsuper@yahoo.co.id

Budz` said...

tante
aku boleh knal tante gag??
xja aq bs curhat sm tante
email aku yah di kancutsupet@yahoo.co.id

Budz` said...

tanteeeeeeeeeeeeeeee
reply me please

Anonymous said...

Met siang,
saya butuh tante utk dpt berbagi kenikmatan, having fun, no love, no money oriented dan ditanggung rahasia terjamin. hub adijaya26@yahoo.co.id .Tks

Anonymous said...

Met siang,
saya butuh tante utk dpt berbagi kenikmatan, having fun, no love, no money oriented dan ditanggung rahasia terjamin. hub adijaya26@yahoo.co.id .Tks

gamesexs said...

tante saya dimas

anak SMA di surabaya barat

saya masi perjaka

tante mw g ama dimas??

tpi dimas mw jd kyk anak tante leh g??

031-71932476 sms aja ya tante!!soalnya

dimas klo dtelfon jarang diangkat soalnya hpny dimas g dkasi dering 1!!!!ok tante dimas tunggu ya sms dr tante muachhh.........

Anonymous said...

Ranley 085228331000

Anonymous said...

Ranley 085228331000

pangeransemeru said...

Ghostone Say

Tante aku mau kenalan, tetapi anuku kecil dan aku ga punya nyali tuk mencoba-coba dengan tante. Plis send email to me at pangeransemeru@gmail.com or blog pangeransemeru.blogspot. I stay....

Advertising said...

tante aku boleh kenal ga? call aq yah di 0812 8930 2776,aku mau minta pendapat bisnis apa yah yang bagus untuk di zaman sekarang yang serba susah ini.Fr.andi

Anonymous said...

TINO--JATIM--SBY---081330179250

Anonymous said...

Gigolo Buat Tante - Tante contact: gigolojogja80@yahoo.com

Anonymous said...

Buat tante Girang..
mau ngesexs puas???
Add:lintang_aditia@yahoo.com

bowo_dewo said...

tante aku mau curhat nih...., mang bener ya dampak psikologis bagi cowok yg srg ML ma tante2 tu akhirnya ingin melakukan ML pada setiap tante2 yg di lihatnya yg menurutnya cukup menarik dalam artian yg bsa merangsang nafsu dan parahnya lagi ketika melihat cewek yg seumuran atau di bawahnya si cowok itu sama sekali gak nafsu sama cewek itu.
itu semua knp y tant?
trus gmna cranya biar cowok itu biar nafsuny terhadap cewek yg seumuran bsa bangkit?????
< ADI, hp :082893092700, 23thn, 173cm 63kg, JATENG>

bowo_dewo said...

tante aku mau curhat nih...., mang bener ya dampak psikologis bagi cowok yg srg ML ma tante2 tu akhirnya ingin melakukan ML pada setiap tante2 yg di lihatnya yg menurutnya cukup menarik dalam artian yg bsa merangsang nafsu dan parahnya lagi ketika melihat cewek yg seumuran atau di bawahnya si cowok itu sama sekali gak nafsu sama cewek itu.
itu semua knp y tant?
trus gmna cranya biar cowok itu biar nafsuny terhadap cewek yg seumuran bsa bangkit?????
< ADI, hp :082893092700, 23thn, 173cm 63kg, JATENG>

Telornaga said...

salam tante,
tante boleh ikut nimbrung ga neh di postna tante?klo boleh ada fs ga?add fs aku donk di telornaga@telkom.net
ditunggu yah addnya

dhueee said...

met malam buat semua TG yang ada di jakarta!te...ada yang mau curhat2 gak???

dhueee said...

buat tante2 yg mau curhat ma aku apa mau apa aja????langsuna aja bongkar muat ke emailku di hanantyod@yahoo.co.id aku tunggu sekarang ya!!!khususnya yang ada di jakarta..SEGERA

dhueee said...

INGAT hanantyod@yahoo.co.id

Anonymous said...

hallo tante,,,
salam knal sblumnya ya,,,
aku pngn tau donk infrmasi ttg TG di medan...!!!!!!!!!
klu da ksih tau aku di...
adangsastra@yahoo.co.id
trima kasih

Anonymous said...

tante....
nama gw gerry.
gw d'jakarta
gw pgn knal tante,hub gw d'081934186601
gw tunggu ya.
thx

Anonymous said...

tante....
nama gw gerry.
gw d'jakarta
gw pgn knal tante,hub gw d'081934186601
gw tunggu ya.
thx

Unknown said...

Aku umur 26 .tinggi 168 berat 64 badan tegap,jg gak jelek2 bgt.pengen cr tante umur 32-43thn kog sulit bgt ya.padahal aku gak minta bayaran loh.aku cm pgn yg putih dan bersih... Body sih aku gak masalah,mau ndut ,sexy,kurus gpp. Kalo ada info contact aku ya... Heaven.rendra@gmail.com *just havingsex*

Anonymous said...

aku wahyu..butuh tante cepet..surabaya..
di jamin puas..
085646161712

Autosport said...

bnr jg apa yg di blg sma tante ini...
tp kan gak lgsg bisa secepat kilat menyambar...
semua bertahap tante.. apa lagi klo soal masa depan semua org jg punya impian tp kebanyakan merkea gak tau harus seperti apa agar bisa terwujud..

mohon petunjuk dari tante deh supaya apa yg saya jalanin skrg bisa berhasil.

nice to meet U tante :-*
Hp. 081808829294
email. daut_ikj@yahoo.co.id
ditgu balazan na tante :)

mike said...

tante aku mau curhat nih
umur saya 16 tahun
pengen ngerasain apa itu seks
tolong tante bantuin ya
sawtootharlong@yahoo.com

bintang pradipta said...

aku siap puasin tante dengan cinta dan kasih sayang...bukan karena materi...

YM : carlosrami31@yahoo.com

mompys said...

hadoh hadoh masih ada ye org yg demen kae gituan....

Anonymous said...

saya percaya tante itu baik,, tapi saya pengen belajar apa yg telah tante jalanin sebelumnya di kehidupan tante itu,,,, maklumlah anak muda biasanya rasa ingin tahunya melebihi yg udah berpengalaman... trimsss tedi pranata, saya ingin tahu lebih tentang pengalaman berhubungan intim usia saya sekarang 20 thn, jadi mungkin suda lumayan pas untuk mendengarkan apa yg tante alami atau lakukan sebelum2nya.. trims yachhhhh... asgar_teddy@yahoo.co.id,,088210418781

Anonymous said...

HI Tante/cewek gmn kabarnya? boleh donk kita kenalan n bisa curhat apa aja we can meet together anytime n anywhere.just call me 0817378606

Anonymous said...

HI Tante/cewek gmn kabarnya? boleh donk kita kenalan n bisa curhat apa aja we can meet together anytime n anywhere.just call me 0817378606

Anonymous said...

Ingat aku di ricky_is_myself@yahoo.com

Telpon aku di 08999565207

chaoli said...

Minta no tnte donk,q pgn banget crht ma tante..klo hbngi no ni ja 087822117975..ok???

choli said...

Minta no tnte donk,q pgn banget crht ma tante..klo g hbngi no ni ja 087822117975..ok???Bosen gini trs eumz,pengen da yg ngajarin bercinta eumz..al'y q blm brpengalaman,jd pgn tau rasanya brcnta..ma tante2 jg g pa2 lah...by choli di bandung..

Unknown said...

ku pelajar U'16th


ya tant bener ku pernah berkata kenapa ce ckep matre?

tant klo mw kenalan boleh ku mw berteman dengan anda

nih email aku maaf ho hp g bisa ku kasis segitunya :

email ; firdauz.idoz@hotmail.com
FB juga nih : Firdauz Adella

add aja

Unknown said...

u'16 pelajar

add Fb me .., Firdauz Adella

Unknown said...

ku pelajar U'16th


ya tant bener ku pernah berkata kenapa ce ckep matre?

tant klo mw kenalan boleh ku mw berteman dengan anda

nih email aku maaf ho hp g bisa ku kasis segitunya :

email ; firdauz.idoz@hotmail.com
FB juga nih : Firdauz Adella

add aja

kedol28 said...

met malem tante yang cantik...
aku blh knl lbh dkt gk ma tante cz aku pgn curhat sama tante..
kalau tantte mau..
ni email aku : kedol28@yahoo.com
mksh ya tante sblm ny..

rochan said...

ahh.........

Anonymous said...

call me please 021-98306659
or email bocahnyo_kampretto@yahoo.co.id

alvinsex said...

gue andre kalu pengen gue puasin call my 081281160759, fb gue andremahendra70@yahoo.com

Unknown said...

Kami sebagai jasa penyedia SPG Plus, Artis Plus, Wanita Panggilan, Tante Girang di indonesia memberikan bantuan bagi anda yang membutuhkan secara gratis atau cuma-cuma, sesuai kriteria yang berlaku.

untuk detil silahkan hubungi kami di layanan 24 jam :
021-4786-7939 (widodo/edo)

adoet said...

mlem tante .cory sblum'a w d sini bkan mw curhat, tpi btuh tmen kencan,
apa tante bersedia kencan ma w .
021 99879933 call me .nit

Anonymous said...

hay tante.
nama aku ukhas umur aku 22, aku mau menawarkan pijat full body buat tante and cwe yg kesepian. buat yg serius bisa hubungin aku di 085716208306 only jakarta area

ukhas said...

hay tante.
nama aku ukhas umur aku 22, aku mau menawarkan pijat full body buat tante and cwe yg kesepian. buat yg serius bisa hubungin aku di 085716208306 only jakarta area

egy said...

egy bandung...
022 91913476....

ukhas said...

hay girl. nama aku ukhas umur 22 thn, aku mau menawarkan pijat full body buat tante dan cwe kesepian yg da djakarta.buat yg serius bisa hubunngin di 085716208306 only jakarta area..

ukhas said...

hay girl. nama aku ukhas umur 22 thn, aku mau menawarkan pijat full body buat tante dan cwe kesepian yg da djakarta.buat yg serius bisa hubunngin di 085716208306 only jakarta area..

Anonymous said...

Tipe cewe menurut aku :
1. Cinta sama aku (pasti nya dong)
2. Smart
3. Penyayang
4. sabar
5. Baik
6. Putih
7. Klo lg ngobrol nyambung, gak hanya ngobrolin ttg temen-2 nya dia aja

That's all tan ^__^

ade, 08161187709

Raja Duit said...

KLo gw se siap sedia aja klo ada tante cantiq n sexy..hehe...

Anonymous said...

buat yang mau ngentot sama gue (gina) please call +628176632973/0622199584411

beach said...

malem...tante..bleh join.....

beach said...

hello hany.........met mlam gua ari hubngi gua ya...081269844838

dion said...

gw ga neko@,lg bth duit.hub gw 081323666327

Anonymous said...

wat w sedrhana aja syang end trima apa adanya

sedesu@yahoo.co.id

vira_hot said...

Nice Info Brooo...keep in posting..muuaccchhh

rendy said said...

bagi cewe2 maupun tante2 di surabaya yg pengen adu hebat soal sex silahkan hub:081953731888..dijamin terpuaskan..hehehe

rendy said said...

bagi cewe2 maupun tante2 di surabaya yg pengen adu hebat soal sex silahkan hub:081953731888..dijamin terpuaskan..hehehe

Anonymous said...

hay..
tante..
dipekalongan aja .
no hpku 083861974452
panggil aku artha
fbku arthamanis@yahoo.co.id
buka aja tante fbku..
ntar jua apa yg kumengerti..
.pelajaran

cintabatik said...

Wah rame bgt komentarnya..

lonely_wife said...

Wanna make love

fahren said...

bagi tante boleh hub saya di 085247246168, di jamin puas,,,

Banyu said...

hai tante..
boleh kenalan g?
saya butuh temen curhat nih.
081313772074
^^

Anonymous said...

for lonely_wife blh minta no tlp nys?nich tlp gue 03170067476.gue tunggu

Anonymous said...

nama saya asm4n h0ng, telp saya ya t4nt3 di 0838 987 10733

Starrfy Seksi said...

HAY ALL, MET MALAM AKU IKUTAN GABUNG YAH..

Anonymous said...

nama saya fredy jaya Project Assistant Manager di morrigan services. kalo ada tante yg mau kenalan silahkan cari di facebook ya. saya agak gemuk dan berkacamata

Anonymous said...

nama saya fredy jaya Project Assistant Manager di morrigan services. kalo ada tante yg mau kenalan silahkan cari di facebook ya. saya agak gemuk dan berkacamata

Anonymous said...

nama saya anung leksana, bagi tante yg mau kenalan sama saya bs email di Anung Leksana, Handphone 0811143434,
Email : aaleksana@yahoo.com.sg

Anonymous said...

yang ingin berbagi kenikmatan,,,silahkan hub q aja di 02185582747

Sumanto said...

hay tan kamu manis banget

Anonymous said...

bagi tante yg suka dugem bs sms saya r4ndi_kw0k di o817o7o7666

Anonymous said...

GW COWO DARI BALI
SURVEY 90% MEMBUKTIKAN CEWE TUH SUKA AMA COWO BERPENAMPILAN,GA GOMBAL,PNYA KARISMA.SORY YA KLO DIKRITIK DIKIT,PISS
sekali lg sory yaa,..087863208698,ciao

Anonymous said...

GW COWO DARI BALI
SURVEY 90% MEMBUKTIKAN CEWE TUH SUKA AMA COWO BERPENAMPILAN,GA GOMBAL,PNYA KARISMA.SORY YA KLO DIKRITIK DIKIT,PISS
sekali lg sory yaa,..087863208698,ciao

Anonymous said...

GW COWO DARI BALI
SURVEY 90% MEMBUKTIKAN CEWE TUH SUKA AMA COWO BERPENAMPILAN,GA GOMBAL,PNYA KARISMA.SORY YA KLO DIKRITIK DIKIT,PISS
sekali lg sory yaa,..087863208698,ciao

tante girang said...

BLog walking ,,
Salam persahabatan,,
dan salam kenal ^_^ ,,

facebook tante girang

forum bokep said...

tante ke forum dong kita bincang2...

Jubaida Hot said...

mantaf abisss

salam kenal yah semua...

Anonymous said...

kl ada tante yg di sumatera di medan dan sekitarnya mau kenalan ama aku (4ri_m4rjuk1) di 085880702156 atau di 08121128881

Anonymous said...

untuk tante yg butuh teman curhat di surabaya bs hub saya ya randy karman di 0817O7O7666

dodisasa said...

terima panggilan pijat reflesi
dijamin puas
add sy di dodisasa82@yahoo.co.id
atau dodisasa82@gmail.com

Anonymous said...

Aldy 24th duda Kalsel 085251470109

Anonymous said...

bisa hub saya di 08561746245 nama sy karryono alam atau di email sy kenny8791@yahoo.com

Unknown said...

Wah ga salah nih aku buka blog ini.
Aku dapat pelajaran yg sangat berharga dari tante. Sekarang aku tau knp cewe yg aku sayangi dan aku cintai pergi bgtu aja dan tinggalin aku, mungkin karna aku belum mapan "miskin". Curhat dikit ah!!
1 thn yg lalu aku punya pacar yg umurnya 2 thn lebih tua dari aku, dan aku pacaran sama dia udh 2 thn. Dia cantik, baik dan kaya. Wktu kelas 3 SMA dia udh mempunyai usaha sendiri. Setelah 2 thn pacaran aku nyuruh dia datang ke rumah aku di bandung dan dia tinggal di tangerang, tapi sebelumnya aku udh tau dia klau aku ini miskin, dan akhirnya dia tetap datang ke rumah aku di bandung, aku senang dia ke rumah aku dan menginap 1 hari. stelah itu dia pulang ke tangerang. 2 minggu stelah dia datang ke rumah aku hubungan masih baik2 saja tapi beberapa hari kemudian dia mulai cuekin aku dan ga pernah angkat tlp aku sampai akhirnya suatu hari dia kirimin aku uang sebanyak 8jt, dan dia berkata " sayang, aku mohon manfaatkan dengan sebaik2nya uang itu dan buat lah usaha agar kamu bisa menjadi pria sukses dan mapan. Semangat !!! Maaf aku udh cuekin kamu, aku pingin kamu sukses, dan klau kamu mau ktemu lg sama aku buat lah usaha dan kembangkan usaha itu sampai omzetnya 5jt perhari ". Dan aku pun buat usaha makanan di daerah bandung alhamdulillah udh ada 1 cabang dan 1 pusat namun omsetnya blm mencapai 5jt perhari. Terimakasih atas tips yg tante berikan, tips tante sangat berharga buat aku. Aku boleh minta tips mengembangkan USAHA ga? Klau boleh sms aja aku 089699900634

Nasution said...

Buat tante Yg lagi nyarik brondong..
aku bersiap jdi smpanan tante..
klau berminat hubungin 081262477703
khusus medan.
tq..

Anonymous said...

082323260390 / 087878641113 / 082188356692 ZEEAUREL selalu ingin di belai dan di puaskan sex nya tiap saat, phonesex juga OK..bkn modus pulsa / uang !! aku tgu ya say..70 ameastp

Anonymous said...

nama sy randy karman, sy kerja di starbuck...sms sy yah tante di 08170606777

Unknown said...




Rahasia Terpendam



Fantasi Ngentot

PENIS BESAR MANTAP

Cara Membesarkan Penis

Celana Pembesar Penis

Rahasia Kuat Sex

RAHASIA NGONTOT GRATIS

Rahasia Kencan Gratis

TIPS GAET CEWE

GAET TANTE GIRANG

RAHASIA ML GRATIS









PIN bb 3302FF41

Anonymous said...

nama sy isa ramadhani...met kenal...hub sy di makarizo ya